Desa  

Proses Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa Wotan Sumberrejo Berjalan Aman

rerenova2

Bojonegoro | MMCNEWS.ID ,- Dimenangkan oleh calon nomor 2 yaitu Anam Warsito, SH atas calon nomor 1 Nuky Cahyanti Rahayu, SH, proses pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo berjalan dengan aman hingga proses penghitungan hasil pemungutan suara pada hari Rabu (03/11/2021) tadi di Balai Desa Wotan. Selama proses pemungutan suara, Polres Bojonegoro menerjunkan menerjunkan 1 peleton gabungan dari Personil Polsek Rayon 3 dan dibantu dengan Polres Bojonegoro.

Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, SH, MM dalam sambutan memimpin apel konsolidasi di Balai Desa Wotan seusai kegiatan pemanganan proses pemungutan suara mengatakan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam proses pemungutan suara hingga kegiatan berjalan dengan aman serta kondusif serangkaian kegiatan proses pemungutan suara dan penghitungan suara.

“Terima kasih atas kinerja dan dedikasi seluruh anggota yang terlibat pengamanan, Alhamdulillah proses berjalan aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan