Selain Konsolidasi, Sukur Priyanto : Kita Bentuk Embrio Untuk Pilkada Bojonegoro yang Akan Datang

rerenova2
Screenshot 20231123 225711 Video Player

Bojonegoro|MMCnews.id – Berkumpulnya Para Pimpinan Partai Setingkat DPD Bojonegoro, Selain Konsolidasi Mensolidkan Koalisi Pemenangan Pilpres Prabowo – Gibran di Hotel Estern Jln Veteran Bojonegoro. Koalisi Bersama Menyepakati Pembentukan Tim Kampanye Pilpres yang Akan Dimulai Tanggal 28 Mendatang.

Bukan hanya itu saja. Tak kalah pentingnya, para petinggi partai yang hadir juga membahas kontestasi pilkada di Kabupaten Bojonegoro mendatang hal itu di sampaikan Syukur Prianto selaku Ketua DPD Partai Demokrat sekaligus menjabat wakil ketua DPRD Bojonegoro usai acara. Pada Kamis (23/11/2023)

Menurut H Sukur Priyanto SE, M,AP, koalisi besar yang sedang terbangun mencoba menjajaki membentuk Embrio dalam menghadapi pilkada di Kabupaten Bojonegoro.

Saat di singgung penjajakan koalisi, apakah nantinya dalam kontestasi demokrasi pilkada Bojonegoro, dirinya akan berpasangan dengan Mitroatin. Sukur menjelaskan, bahwa penjajakan membentuk Embrio awal dari konsolidasi.

“Siapapun, karena ini bagian dari koalisi bersama, kita akan melakukan penjajakan membentuk Embrio untuk di usung di Pilkada Kabupaten Bojonegoro Ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan