Konsolidasi Koalisi Perubahan, Bentuk Timnas Pemenangan Capres AMIN Bojonegoro

rerenova2
Img 20231127 Wa0019

Bojonegoro|MMCnews.id – Pimpinan tiga Partai Koalisi Perubahan untuk pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Bojonegoro bertemu malam ini menggelar konsolidasi pembentukan Tim Pemenangan di Aston Hotel Bojonegoro, Minggu (26/11/2023)

Tiga pimpinan partai tersebut yakni Ketua DPC PKB Bojonegoro, Anna Mu’awanah, Ketua DPD NasDem, Soehadi Moeljono dan Ketua DPC PKS, Dryarso. Sejumlah agenda dan strategi pemenangan AMIN pun akan disiapkan untuk Kabupaten Bojonegoro, utamanya membahas Tim Pemenangan AMIN Kabupaten hingga menyiapkan roadmap dan pergerakan struktur partai.

“Hari ini dari Partai NasDem, PKB dan PKS sebagai partai koalisi perubahan pengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar melakukan rapat konsolidasi Tim Pemenangan di Kabupaten Bojonegoro,” kata Anna Mu’awanah saat memimpin pertemuan.

Anna Mu’awanah mengatakan Tim Pemenangan yang dibentuk malam ini guna terus memacu dan menguatkan pemenangan AMIN di Kabupaten Bojonegoro. Pihaknya menerangkan beberapa agenda pemenangan AMIN secara detail akan dibahas secara intens melalui kegiatan lanjutan pasca Tim yang malam ini terbentuk.

“Waktu efektif kita tinggal 60 hari efektif, partai koalisi harus bekerja super optimal untuk pemenangan AMIN di Bojonegoro,” harapnya.

Senada, Soehadi Moeljono mengaku akan bersama-sama partai koalisi perubahan untuk bekerja fokus, full power dan bahkan gerak cepat untuk kemenangan AMIN di Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berharap 3 partai koalisi segera mampu melakukan sosialisasi untuk pemenangan pada 28 kecamatan dan semua desa di Bojonegoro hingga menyentuh semua TPS,” harapnya.

Tinggalkan Balasan