Pemkab Bojonegoro Gelar Jobfair dan Edufair 2023, Perluas Lapangan Kerja dan Kurangi Pengangguran

rerenova2
Img 20231128 Wa0086

Bojonegoro|MMCnews.id – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) menggelar Jobfair & Edufair Gebyar WORO BEJO “Wong Bojonegoro Ben Iso Kerjo” Tahun 2023. Kegiatan ini digelar selama 2 hari mulai Senin (27/11/2023) hingga Selasa (28/11/2023) di halaman gedung Bakorwil Bojonegoro.

Dalam acara pembukaan Gebyar WORO BEJO yang dilaksanakan Senin (27/11/2023) di Ruang Pertemuan Mliwis Putih Bakorwil Bojonegoro dihadiri oleh Pj Bupati Bojonegoro, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Perwakilan DPRD Bojonegoro Komisi D dan Komisi C, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, Kepala Dinperinaker Bojonegoro, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Wilayah Bojonegoro, jajaran Forkopimcam Bojonegoro dan tamu undangan.

Pembukaan acara ini juga dihadiri oleh beberapa Kepala Dinperinaker dari luar Bojonegoro. Diantaranya Dinperinaker Tuban, Lamongan, Jombang, Kediri, dan Nganjuk.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada perusahaan yang bergabung dalam Jobfair & Edufair Gebyar WORO BEJO 2023. Pj Bupati menjelaskan tahun 2023 ini terjadi perkembangan yang sangat baik mulai dari perusahaan yang mengikuti jobfair serta jumlah lowongan pekerjaan yang lebih banyak.

Tinggalkan Balasan