Polri  

Raih Rating Tertinggi Penilaian Kinerja Polri, Kapolda Sumut : Kita Terus Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Iskandarsyah mengatakan harapan tertinggi publik adalah kepada punishment terhadap aparatur kepolisian yang melakukan kesalahan (19%), meningkatkan pelayanan publik (18%), menampilkan wajah kepolisian yang lebih ramah (16%), menghilangkan tindak malpraktik dalam penanganan kasus (16%), berani mempertanggungjawabkan kesalahan bawahan (15%), memastikan terjaminnya keamanan dan ketertiban wilayah (14%) dan lain lain.

“Ini ada catatan, bagi kepala Kepolisian di daerah, agar tidak dengan peristiwa peristiwa politik. Peran mereka terhadap masyarakat, perbuatan bawahan yang nyeleneh. Publik dari responden Jawa barat, Jawa timur Cukup apreasiasi pada Kapolda Sumut, nampak inilah pimpinan yang kita cari. Dari Jatim, Jateng, dan Jabar. Punya harapan, memiliki Kapolda seperti Kapolda Sumut” ucap Direktur Etos

  Polres Nias melaksanakan Patroli dan Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja-Gereja

Terkait hasil survey tersebut, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra S, Msi mengucapkan terimakasih atas penilaian yang diberikan. Semua ini tidak terlepas dari peran serta seluruh Personil Polda Sumut dan jajaran yang terus berbenah memperbaiki tampilan Personal, merubah kultur melayani, memberikan keterbukaan informasi dan berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat

“Terimakasih atas penilaian dan apresiasi yang diberikan kepada Polda Sumut dan jajaran. Kami akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Keberhasilan ini tentu menjadi semangat bagi Polda Sumut untuk terus berbenah dan berupaya lebih baik kedepannya”, pungkas Kapolda Sumut. (Yunianto)

Tinggalkan Balasan