Safari Ramadan BUMN 2024, PLN Berikan 1.000 Paket Sembako Murah ke Masyarakat Lombok Tengah

maksumafnanibledex
Img 20240324 Wa0033

Lombok Tengah || Mmcnews – 23 Maret 2024. PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar Safari Ramadan BUMN 2024 di Desa Puyung, Lombok Tengah pada Sabtu (23/03). Dalam kegiatan ini tersedia 1.000 paket sembako harga murah untuk masyarakat.

Mulyana, mewakili masyarakat Desa Puyung, menyampaikan syukur dan terima kasih atas program Safari Ramadan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan PLN. Dia berharap program ini dapat terus berlanjut sehingga dapat membantu masyarakat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Menteri BUMN, Pak Erick Thohir dan juga PLN yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini. Saya dan warga senang bisa mendapatkan kebutuhan pokok yang murah sehingga bisa bermanfaat untuk keluarga kami, khususnya dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan,” ujar Mulyana.

Paket sembako murah tersebut terdiri dari beras 5 kilogram (kg), gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter bisa dibeli hanya dengan harga Rp75.000,-. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjual aneka makanan ringan. Selain itu, pada acara ini juga Kementerian BUMN dan PLN memberikan santunan kepada anak yatim, guru mengaji, dhuafa dan difabel.

Tinggalkan Balasan