Viral  

Semangat Sinergi dan Berbagi, PLN Icon Plus Menyelenggarakan Safari Ramadhan 1445H dan Kegiatan TJSL

Img 20240323 Wa0002

Direktur Pelayanan TI PLN Icon Plus, Yohanes Sukrislismono (nomor 2 dari kanan) menyerahkan bantuan TJSL berupa Laptop untuk SMKN 5 Malang di acara Safari Ramadhan 1445H (foto: istimewa)

Surabaya || Mmcnews – 21 Maret 2024. Agenda rutin setiap tahun yakni Safari Ramadhan dihelat pada hari ke-10 bulan Ramadhan di kota pahlawan. Pada kali ini, PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Jawa Bagian Timur yang ikut menyelenggarakannya yang bertempat di Ruang Majapahit, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur. Jajaran direksi yang hadir yaitu Sigit Witjaksono, Direktur Bisnis Konektivitas dan Yohanes Sukrislismono, Direktur Pelayanan Teknologi Informasi.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menginginkan momen Safari Ramadhan ini dijadikan sebagai wadah untuk para jajaran direksi menyapa dan berinteraksi dengan seluruh pegawai PLN Icon Plus tentang berbagai hal mengenai sepak terjang perusahaan. “Kunjungan ke SBU Regional Jatim menjadi rangkaian Safari Ramadhan dimana direksi secara rutin meluangkan waktu selama bulan ramadhan untuk mengunjungi SBU, kita juga memberikan beberapa program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) berupa Laptop kepada sekolah, internet gratis selama setahun kepada Masjid dan sodaqoh kepada anak-anak yatim dan dhuafa, kemudian kita lanjut melaksanakan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) kepada para stakeholder” ujar Sigit Witjaksono, Direktur Bisnis Konektivitas.

  Polres Bojonegoro Amankan Pasangan Di Luar Nikah yang Kuburkan Bayi di Area Persawahan Sukowati, Kapas

Lebih lanjut, Sigit juga menekankan tentang pencapaian perusahaan yang dinikmati masyarakat secara langsung yaitu ICONNET yang pada Th 2023 mencapai 1 juta dan sekarang sudah 1,15 juta pelanggan, kemudian beberapa minggu yang lalu PLN Icon Plus juga mendapatkan penghargaan tingkat Asia Pasifik sebagai penyedia internet fixed broadband yang terbaik di Indonesia. Sigit juga menerangkan tentang tantangan operasional bahwa ada perubahan behaviour (perilaku) pelanggan selama Ramadhan dimana traffic naik pada waktu sahur.

Tinggalkan Balasan