Jambi  

Tak Puas dengan Pelayanan RSI Arafah, Keluarga Pasien Nekat Rusak Sejumlah Fasilitas RS

admin
Img 20230121 173514 Copy 513x307

Kota Jambi mmcnew.id – Diduga tak puas dengan pelayanan Rumah Sakit Islam Arafah Kota Jambi, keluarga pasien mengamuk dan merusak sejumlah fasilitas Rs tersebut, kerusakan itu didapati pada dinding pintu serta kaca pintu IGD RS pecah, hingga kacanya berserakan, Sabtu (21/1/2023).

Dari data yang berhasil dihimpun media ini, pengrusakan tersebut bermula saat dua orang mengantarkan pasien dengan kondisi luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya pada pukul 00.30 Wib, dan langsung ditangani oleh pihak RS Islam Arafah Kota Jambi sesuai dengan standar operasi penindakan rumah sakit.

Kemudian, tanpa diketahui sebabnya sekira jam 02.00 Wib dini hari tiba – tiba keluarga korban mengamuk dan membabi buta dengan alasan pihak RS tidak memberikan pelayanan yang prima sehingga menyebabkan pasien meninggal dunia.

“Kami Security hanya bisa berusaha untuk mendinginkan situasi dengan memberikan arahan agar keluarga pasien bisa bersabar dan bisa mengendalikan diri dan jangan melakukan perusakan terhadap sarana dan instalasi Rumah Sakit Islam Arafah,” Wanto, Securitily RS, Sabtu (21/1/2023).

Tinggalkan Balasan