“Dengan adanya Call Center yang beroperasi 24 Jam ini, pelayanan dapat semakin meningkat dan warga tidak mengalami kendala, sehingga pelayanan dapat cepat diberikan kepada pasien”, harapnya.
Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat Azwardin Laia, SKM., M.Kes menyampaikan bahwa ada perbedaan layanan sebelum adanya Call Center terutama dalam segi manajemen.
“Call Center ini, merupakan program pendukung dari program Bupati Nias Barat, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya pelayanan Ambulance Gratis 24 Jam. Perbedaan sebelum dan setelah ada Call Center adalah dalam manajemen pelayanannya”, jelasnta.
Sekretaris Dinas Kesehatan Azwardin Laia, SKM.,M.Kes menyampaikan laporan pada launching Call Center Ambulance Gratis 24 Jam Soguna ba Zato. Masyarakat yang membutuhkan Ambulance Gratis, lanjut Azwar, dapat menghubungi Nomor Call Center dan kemudian admin akan menghubungi ambulance yang sedang tidak beroperasi untuk dapat langsung melayani warga yang membutuhkan.
Bagi warga yang membutuhkan Ambulance Gratis Soguna ba Zato, dapat menghubungi Nomor Call Center 082163158088 dan
082163158088.
(lika daeli)















