Selain menyapa pelanggan industri dan institusi pendidikan, jajaran manajemen PLN juga hadir di PLN ULP Ngagel Surabaya untuk bertemu langsung dengan pelanggan rumah tangga. Kehadiran manajemen disambut antusias, ditandai dengan pemberian souvenir dan penghargaan khusus bagi pelanggan setia—sebagai wujud nyata bahwa setiap pelanggan memiliki arti penting dalam keberlanjutan layanan energi.
General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur, Rory Aditya, menegaskan bahwa keterlibatan PLN Icon Plus dalam rangkaian HPN 2025 merupakan refleksi dari komitmen menghadirkan layanan konektivitas dan solusi digital yang mendukung ekosistem energi. “Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bagi kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mitra usaha. PLN Icon Plus siap menghadirkan solusi konektivitas, teknologi digital, serta dukungan inovasi untuk memperkuat transisi menuju energi hijau di Jawa Timur,” jelasnya. Ia menambahkan, dalam kegiatan ini PLN Icon Plus juga memperkenalkan portofolio bisnis terbaru sebagai bagian dari strategi memperluas layanan beyond kWh.
Dengan rangkaian kegiatan yang menyentuh sektor industri, pendidikan, hingga rumah tangga, PLN Icon Plus bersama PLN Group Jawa Timur menegaskan kembali peran strategis pelanggan dalam mendukung penyediaan energi yang andal, ramah lingkungan, dan berkelanjutan bagi masa depan. (@dex)