Lebih lanjut, Pimcab menjelaskan bahwa keterlambatan yang dirasakan oleh nasabah kemungkinan disebabkan oleh proses validasi dokumen yang belum terpenuhi. Pihak bank menegaskan komitmennya untuk segera menindaklanjuti begitu dokumen yang dipersyaratkan diserahkan oleh pihak terkait.
“Kami akan bantu mempercepat proses ini jika semua persyaratan yang dibutuhkan sudah terpenuhi,” katanya.
Pihaknya juga menegaskan komitmennya untuk menjunjung tinggi prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap operasional dan pelayanannya.
“Kami selalu memastikan bahwa setiap tindakan yang kami ambil sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengedepankan transparansi, akuntabilitas, serta integritas,” tambah Kepala Cabang.
Pihak BRI juga menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
“Kami memohon pengertian dari pihak yang bersangkutan bahwa setiap langkah yang kami ambil adalah untuk menjaga keamanan dan keabsahan dokumen nasabah,” tutupnya.
(Saif)