Dispenduk Capil Nganjuk Bantah Tuduhan Pelayanan Dipersulit: “Berita Itu Tidak Benar dan Tidak Berdasar!”

  • Bagikan

“Kami pastikan tidak ada praktik mempersulit pelayanan di lingkungan Dispendukcapil Nganjuk. Semua proses dilakukan terbuka dan sesuai prosedur. Kami bekerja berdasarkan aturan, bukan permintaan individu atau tekanan siapa pun,” tegas Bambang.

 

Ia juga mengimbau masyarakat dan insan pers untuk menyampaikan informasi secara berimbang serta tidak tergesa-gesa menulis berita tanpa konfirmasi resmi.

“Kami sangat menghormati fungsi kontrol sosial media. Namun, kami juga berharap setiap pemberitaan berlandaskan data dan fakta. Jangan sampai masyarakat mendapat informasi yang menyesatkan dan merugikan pihak lain,” ujarnya.

 

Sebagai bentuk komitmen, Dispendukcapil Nganjuk menegaskan akan terus berupaya memberikan pelayanan cepat, transparan, dan humanis kepada seluruh warga tanpa terkecuali.

  Janji Hanya Isapan Jempol! Lulusan SMK Negeri 2 Bagor Angkatan 2023/2024 Tak Kunjung Terima Ijazah, Diduga Karena Tunggakan

“Prinsip kami sederhana: siapa pun yang datang dengan berkas lengkap dan sesuai aturan, pasti kami layani dengan sepenuh hati,” tutup Fendy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan